Virtual Daihatsu Festival Ke-7 Akhir Pekan Ini, Ragam Promo Akhir Tahun
panduan cara bermain mesin slot
Daihatsu tidak ingin tertinggal tawarkan program pemasaran tahun akhir untuk konsumennya. Apa lagi mendekati tahun akhir dan liburan panjang, keinginan pada mobil baru condong bertambah. Menanggapi hal itu Daihatsu mengadakan program bertema Virtual Daihatsu Festival yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Desember 2020, jam 10.00 – 11.00 WIB. Konsumen setia akan memperoleh bermacam promosi dan keringanan pembelian di web spesial.
Pemasaran dan Konsumen Relations Seksion Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso menjelaskan Daihatsu memiliki komitmen untuk selalu memberikan bermacam keringanan ke konsumen setia yang pengin mempunyai mobil baru. Diantaranya dengan Virtual Festival. Gelaran ini untuk memberi bermacam keringanan untuk konsumen setia untuk merealisasikan mimpinya mempunyai mobil baru secara lebih gampang, nyaman dan aman, tak perlu tiba ke toko.
Edisi kesempatan ini adalah yang ketujuh semenjak pertamanya kali dilaksanakan Juni kemarin. Pada program yang diadakan secara virtual melalui digital rapat ini, Daihatsu beri banyak paket promosi pemasaran, sampai sarana trade-in (tukar-tambah) dengan bermacam keuntungan tarik, hingga makin mempermudah Teman dekat untuk mempunyai mobil baru Daihatsu.
"Daihatsu mengharap, lewat program ini, Teman dekat bisa makin gampang merealisasikan mimpinya untuk mempunyai mobil baru dalam menyongsong tahun baru, dan bisa nikmati akhir minggu ini melalui bermacam selingan dan share inspiratif dari Daihatsu," kata Hendrayadi dalam info resminya.
Pada acara ini, Daihatsu beri bermacam paket promosi pemasaran, seperti gratis ongkos admin untuk tiap pembelian secara credit, spesial lewat perusahaan pembiayaan ACC (Astra Kredit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Serviss), dan extra cashback untuk pembelian kontan.
Anda yang pengin ganti mobil lama dengan baru, ada program trade-in (ganti lebih). Daihatsu disokong Mobil88 siap menyongsong dan lakukan appraisal ke mobil lama untuk yang ada di tempat Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk paket trade-in ini, Anda pun berpeluang memperoleh gratis ongkos admin atau extra cashback, ditambah lagi additional cashback untuk konsumen setia untuk yang memakai service Mobil88. Ada keuntungan yang lain seperti voucer e-money berisi saldo sejumlah Rp 500 ribu, voucer berbelanja, dan hadiah tarik yang lain.
Menariknya, Daihatsu akan memberi tambahan keuntungan untuk 500 pemesan pertama yang lakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini. Apa? Customer akan memperoleh gratis pergantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sekitar 2 kali sepanjang setahun, bagus untuk konsumen setia yang lakukan pembelian secara credit, kontan, atau trade-in.
Anda bisa nikmati bermacam acara selingan tarik dari Daihatsu pada akhir minggu, seperti talkshow bersama Ridwan Hanif selaku salah satunya konten creator dengan topik Melihat Industri Inovatif, dan special kinerjance dari GIGI, yang disebut salah satunya group band beraliran pop dan rock dan terkenal di Indonesia.
Agar bisa tergabung pada acara ini, Teman dekat bisa lakukan register lewat web daihatsu.co.id atau click link https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/. Sesudah lakukan register, Teman dekat akan mendapatkan link virtual rapat selaku akses untuk masuk dan tergabung pada acara ini.
Ajang Virtual Daihatsu Festival ini dikerjakan tidak lain untuk menggerakkan pemasaran di tahun akhir. Pasar otomotif Tanah Air memang memperlihatkan kenaikan mendekati penutupan 2020, tetapi masih juah dari kata sembuh seperti saat sebelum wabah Covid-19. Daihatsu semenjak awalnya tahun sampai November lalu menulis pemasaran 90.823 unit.
Secara bulanan, pemasaran Daihatsu pada November capai 9.200 unit. Angka ini alami kenaikan seputar 13% dibanding pada Oktober lalu beberapa 8.135 unit.
Pemasaran kumulatif Daihatsu sepanjang 11 bulan ini dikuasai oleh hebat 3 kontributor khusus, yaitu Astra Daihatsu Sigra Gran Max Pick Up dan Terios. Sigra menulis perolehan sejumlah 24.021 unit, atau menyumbangkan andil sejumlah 26%, dituruti oleh Gran Max Pick-Up 21.699 unit (24%), dan SUV Terios 13.189 unit (15%).
Dalam soal pemasaran bulanan, secara prosentase retail sales mode Daihatsu pada November alami peningkatan bila dibanding dengan Oktober kemarin. Astra Daihatsu Sigra sanggup menulis pejualan sekitar 2.321 unit atau bertambah 30% dibanding bulan kemarin. Selanjutnya dituruti Terios sekitar 1.298 (29%), dan Gran Max MB beberapa 1.006 unit (27%).
"Kami mengucapkan syukur, sampai November pemasaran Daihatsu masih mencatat hasil positif, disokong dengan pasar otomotif yang memperlihatkan pemulihan secara perlahan-lahan. Kami mengharap, trend kenaikan dan keadaan ini terus aman, hingga pasar otomotif sebagai salah satunya industri penting pendorong ekonomi di Indonesia bisa bernafsu kembali lagi," kata Amelia Tjandra, Pemasaran Director dan Corporate Rencana dan Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).